Cara Mudah Kirim Pesan Otomatis di Telegram dengan Bot Rose

108 views

Hai Sobat Telegramers!

Kalian pasti pernah kepikiran, “Bagaimana sih cara mengirim pesan otomatis di grup Telegram?” Nah, jangan khawatir! Di artikel ini, kita akan bahas cara simpel menggunakan Bot Rose untuk mengirim pesan otomatis. Yuk, simak!

1. Undang Bot Rose ke Grupmu

Langkah pertama adalah mengundang Bot Rose ke grup Telegram-mu. Caranya gampang banget! Cukup masuk ke grup, lalu tekan “Tambah Anggota”, cari @MissRose_bot, dan undang ke grupmu. Bot Rose akan menjadi asisten setia dalam mengirim pesan otomatis!

2. Jadikan Bot Rose Sebagai Admin

Bot Rose perlu diizinkan sebagai admin agar bisa mengirim pesan otomatis. Caranya juga mudah, Sobat tinggal masuk ke menu Admin, tekan “Tambah Admin”, dan pilih Bot Rose. Voila! Sekarang Bot Rose bisa membantu mengelola pesan di grupmu!

3. Atur Pesan Otomatis

Setelah Bot Rose menjadi admin, kamu bisa mengatur pesan otomatisnya. Misalnya, untuk memberi selamat kepada anggota baru, gunakan perintah /setwelcome. Untuk menambahkan captcha, gunakan /captcha. Bot Rose akan membantu mewujudkan pesan-pesan kerenmu!

Sekarang, nggak perlu pusing lagi untuk mengirim pesan otomatis di Telegram. Dengan Bot Rose, semuanya jadi lebih mudah dan seru! Jadi, ayo coba sekarang dan lihat betapa bergunanya Bot Rose untuk grup Telegram-mu.

Selamat mencoba, Sobat!

No related post!